photo asaa_zpsiljlecdt.gif

Lima Hewan Yang Terkenal Membunuh Paling Sadis | AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

0
Didunia ini banyak sekali manusia yang takut akan hewan tertentu. namun ada juga yang menurut mereka hewan tersebut tidak berbahaya. Namun kenyataannya yang takut akan hewan-hewan tertentu memang benar-benar harus diwaspadai, dikarenakan hewan-hewan ini akan membunuh secara sadis dan akan memakan mangsanya dengan cepat. Berikut ini beberapa hewan yang membunuh secara sadis.

1. Tawon Parasit.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Tawon Parasit merupakan sejenis tawon yang memiliki aktivitas reproduksi yang sangat unik. Tawon Parasit akan menyengat mangsanya dan mengeluarkan telur didalam sengatannya tersebut. Setelah telur-telur itu menetas didalam tubuh mangsanya, larva-larva Tawon Parasit tersebut akan memakan habis mangsanya sampai mereka keluar dari tubuh mangsanya.

2. Candiru

AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Candiru adalah sejenis ikan lele yang hidup diair tawar. Hewan ini banyak ditemui di sungai Amazon. Dan mereka menjadi hewan yang paling ditakuti oleh penduduk lokal. Candiru bisa berenang didalam saluran urin pada pria, ketika pria sedang mandi didalam sungai Amazon. Ikan ini akan masuk melalui saluran urin pria dan akan menuju paru-paru, disana mereka akan menghisap darah manusia sampai habis. Jika Ikan ini masuk kedalam tubuh manusia, mereka hanya bisa bertahan paling lama 2 hari.

3. Kunang-Kunang Photuris

AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Kunang-Kunang Photuris sering terdengar jika belalang sembah melakukan perkawinan maka setelahnya si belalang betina akan memangsa belalang jantanya. Namun hal sebaliknya, hal tersebut terjadi pada Kunang-Kunang Photuris. Sih jantan akan  meniru sinyal cahaya dari sih betina, kemudian akan dibunuh oleh pejantan tersebut.

4. Lamprey Laut

AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Lamprey Laut memiliki panjang tiga kaki dan tentu saja menghisap darah. Vertebrata primitif ini hidup dan berkembang biak di Great Lakes, Amerika Utara. Ketika Lamprey Laut menggigit mangsanya, Lamprey Laut tidak akan melepaskan gigitan tersebut sampai mereka memuaskan darah yang mereka hisap dari korbannya.

5. Komodo

AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Komodo adalah merupakan hewan yang asli dimiliki oleh Indonesia. Komodo dikenal sebagai salah satu jenis kadal yang terbesar dan berbahaya. Mulut dari Komodo memiliki campuran bakteri beracun yang dapat menyebabkan infeksi luka pada mangsanya. Bahkan air liur Komodo bisa menyebabkan kematian untuk korbanya.