photo asaa_zpsiljlecdt.gif

Speed Kura-kura Galapagos Yang Disuntik Mati | AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

0

Speed Kura-kura Galapagos Yang Disuntik Mati

Penduduk tertua kota San Diego, Amerika serikat menghembuskan nafas terakhirnya. harian The Los Angeles Times mengabarkan seekor kura-kura Galapagos yang bernama Speed disuntik Mati dalam usia 150 tahun.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Speed sudah menempati tempat tinggal kebun binatang San Diego sejak 1933. Speed dibawa ke California sebagai bagian upaya awal untuk melindungi Spesies yang terancam punah dari pulau volcan Cerro Azul di kepulauan Galapagos, Ekuador.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

Akibat usia Speed yang sangat tua, dirinya mengalami kesehatan yang menurun, para pengurus Speed sudah berupaya merawat radang sendi dan berbagai penyakit yang diderita oleh Speed. Dengan memberikan banyak obat, hidroterapi, terapi fisik sampai melakukan tusuk jarum.

AGEN POKER TERPERCAYA

Dalam usia Speed yang cukup muda, Speed dikenal sebagai kura-kura yang sangat agresif yang sangat dominan. Dirinya suka menyeruduk kura-kura jantan lain yang dianggapnya melanggar dominasinya. Walaupun Speed sudah meninggal, namun kebun binatang San Diego masih memiliki 13 ekor kura-kura Galapagos